get app
inews
Aa Read Next : Anak 5 Tahun Tenggelam di Bendungan Sungai Cipetir, Kuningan

Warga Heboh Temuan Mayat di Selokan, Polres Kuningan Pastikan Korban Kecelakaan

Minggu, 06 Oktober 2024 | 18:41 WIB
header img
Satlantas Polres Kuningan, Polda Jabar, saat melakukan olah tempat kejadian perkara di lokasi kecelakaan lalu lintas wilayah Ciawigebang, Kuningan. (foto: Ist)

Menurut keterangan saksi, kecelakaan melibatkan dua sepeda motor yakni Yamaha Aerox warna hijau yang dikendarai AR, dan Yamaha Mio J warna merah yang dikendarai seorang pelajar berusia 13 tahun. Kecelakaan terjadi saat Yamaha Aerox yang melaju kencang dari arah timur ke barat menabrak Yamaha Mio J yang berusaha memutar arah.

"Akibat kecelakaan tersebut, AR mengalami luka serius di bagian kepala dan beberapa bagian tubuh lainnya. Korban terpental dan terjatuh ke selokan, lokasi ditemukan meninggal keesokan harinya. Sementara korban satunya mengalami luka ringan di bagian tangan," bebernya.

Jenazah AR telah dibawa ke RSUD 45 Kuningan dan diserahkan kepada pihak keluarga. Seorang saksi mata, Anwar, menceritakan bahwa korban pertama kali ditemukan oleh warga yang hendak membersihkan selokan.

"Saat ditemukan, korban dalam posisi telungkup dan sebagian tubuhnya tertutup sampah. Keluarganya sudah mencari sejak malam hingga siang hari, namun baru ditemukan setelah ada warga yang membersihkan selokan," jelasnya.

Pihak kepolisian kini tengah melakukan penyelidikan lebih lanjut untuk memastikan kronologis kecelakaan tersebut.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut