get app
inews
Aa Read Next : Anak 5 Tahun Tenggelam di Bendungan Sungai Cipetir, Kuningan

Nuzul Rachdy Sebut PCNU Kuningan Netral di Pilkada, Tak Terbawa Arus Politik

Sabtu, 05 Oktober 2024 | 13:41 WIB
header img
Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy melihat jika PC NU Kuningan dianggap masih netral dan tak terbawa arus politik dalam kontestasi Pilkada Kuningan, Jabar. (foto: andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Ketua DPRD Kuningan, Nuzul Rachdy berkesempatan hadir saat acara Maulid Nabi Muhammad SAW di Gedung PCNU Kuningan, Jabar, pada Sabtu (5/10). Hal ini sebagai wujud cinta dan penghormatan kepada Nabi Muhammad SAW, sekaligus memperkuat spiritualitas dan kebersamaan bersama warga Nahdliyin.

"Alhamdulillah saya bisa hadir bersama pengurus Nahdlatul Ulama di acara maulid nabi ini. Kita sebagai umat Islam, harus selalu mengingat dan mencontoh ketauladanan Nabi Muhammad SAW dalam keseharian," kata Nuzul Rachdy saat dimintai keterangan persnya.

Ia menyebut, jika kegiatan maulidan memang rutin diadakan setiap tahun. Semoga kegiatan bersama pengurus NU Kuningan dan kiai serta para santri, bisa mendapatkan barokah.

Kaitan dengan konstelasi politik di tengah kontestasi Pilkada Kuningan, Ia menyampaikan pesan mendalam.

"PCNU yang selalu mengedepankan kepentingan umat, saya kira hari ini sudah bagus, tidak terbawa-bawa kepentingan arus politik. Sehingga PCNU berada di semua partai politik atau semua pasangan calon di Pilkada Kuningan," katanya.

Sejauh ini, Ia menyebut, jika PCNU Kuningan dianggap masih netral dalam Pilkada 2024. "Saya lihat PCNU itu masih netral, berdiri di atas semua golongan dan kepentingan umat," pungkasnya.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut