get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Desa di Kuningan Dilanda Longsor Akibat Hujan Lebat, Jalan hingga Rumah Rusak

Nobby X Jims Honey Destinasi Wisata Belanja Terbaru di Kuningan, Harga Mulai Rp 20 Ribuan

Minggu, 29 September 2024 | 20:13 WIB
header img
Nobby dan Jims Honey jadi salah satu destinasi wisata belanja terbaru di Kuningan, Jabar, dengan fashion terlengkap mulai Rp 20 ribuan. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Nobby dan Jims Honey, salah satu brand fashion ternama Indonesia resmi membuka cabangnya di Kota Kuningan, Jawa Barat. Menjadi salah satu fashion store terlengkap di Kuningan, Nobby dan Jims Honey menghadirkan berbagai pilihan produk fashion dan aksesoris yang modern dan up to date. Acara yang berlangsung sangat meriah ini, menandai hadirnya sebuah destinasi baru bagi para pecinta fashion di Kuningan. Sebab mampu menawarkan beragam pilihan fashion item terkini. 

Dengan konsep yang menarik, Collaboration Nobby x Jims Honey berhasil menyedot perhatian masyarakat Kuningan. Mulai dari konsep store terbaru dengan menggabungkan dua store sekaligus yakni Store Nobby dan Store Jims Honey, sehingga memudahkan pelanggan dalam mencari produk yang diinginkan. 

"Jadi kita berdua hadir di sini untuk memudahkan para wanita dalam hal mix and match outfit. Misalnya untuk kondangan, bunda-bunda punya baju ini, terus udah tidak perlu bingung lagi pakai tasnya apa. Karena sudah lengkap, kita hadir di sini untuk memberikan solusi berbusana yang praktis dan stylish pastinya," kata Founder Nobby, Unilahwati dalam keterangan persnya, Minggu (29/9).

Selain itu, sejak awal acara Collaboration Grand Opening Nobby x Jims Honey dibuka, pengunjung sudah mulai berdatangan untuk menyaksikan berbagai kejutan yang telah disiapkan oleh Nobby dan Jims Honey. Mulai dari promo menarik, doorprize senilai jutaan rupiah, fashion show peluncuran koleksi terbaru Nobby, hingga kejutan penampilan dari Ega Noviantika, penyanyi jebolan D'Academy yang juga berasal dari Kuningan, membuat suasana semakin semarak. 

Pada kesempatan ini, Nobby juga menggelar Fashion Show koleksi terbaru bernama Arunika 2 Collection dan Swasti Collection. Kedua koleksi ini merupakan koleksi terbaru Nobby yang akan rilis di bulan Oktober mendatang. 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut