get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Desa di Kuningan Dilanda Longsor Akibat Hujan Lebat, Jalan hingga Rumah Rusak

Nomor Urut 2, Paslon Ridhokan Ajak Berkompetisi Sehat di Pilkada Kuningan

Senin, 23 September 2024 | 15:09 WIB
header img
Calon Bupati HM Ridho Suganda dan Calon Wakil Bupati H Kamdan mengajak semua kontestan untuk berkompetisi sehat di Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

Sementara Calon Wakil Bupati H Kamdan mengajak seluruh masyarakat Kuningan untuk menyambut pesta demokrasi Pilkada 2024, dengan penuh kegembiraan dan senyuman. Ia menekankan bahwa proses pemilihan harus dilihat sebagai bagian dari sukacita dan kebersamaan, bukan sebagai ajang yang membuat suasana tegang.

"Pesta demokrasi ini harus kita sambut dengan senyum. Jangan terlalu serius. Saya tadi lihat Pak Asep (Ketua Golkar) terus ngelihatin saya, atau mungkin lihat Pak Dandim ya. Tenang saja, pemenangnya sudah ditentukan di Lauhul Mahfudz, jadi kita nikmati saja proses ini,” ujarnya.

Ia juga mengingatkan, tetap menjaga keharmonisan dalam keluarga dan lingkungan. Pilkada seharusnya tidak menjadi pemicu perselisihan di antara masyarakat.

"Jangan mengadu domba antara anak dan orang tua, antara adik ipar dengan kakak ipar. Kita harus percaya bahwa semua ini sudah dicatat oleh Gusti Allah. Setiap gerakan kita sudah ditentukan, jadi tenang saja,”tegasnya.

Ia juga mengungkapkan bahwa dirinya telah sepakat dengan Calon Bupati Ridho Suganda, untuk memberikan contoh kepada masyarakat dalam menggunakan hak pilih.

"Mari kita bergembira dan menjaga persatuan. Pemenang sudah ada yang tentukan, kita tinggal menjalani dengan senyum," tutupnya.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut