get app
inews
Aa Read Next : Jumat Berkah, Bendahara Fraksi PKS Kuningan Bantu Warga Penderita Paru-paru

Begini Alasan Dian Rachmat Maju Pilkada Kuningan Meski Hanya Anak dari Seorang Guru

Jum'at, 20 September 2024 | 15:27 WIB
header img
Suasana saat konsolidasi koalisi parpol untuk pemenangan Paslon Dr H Dian Rachmat Yanuar dan Hj Tuti Andriani di Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Calon Bupati Kuningan, Dr H Dian Rachmat Yanuar menegaskan komitmennya untuk membawa perubahan positif bagi Kabupaten Kuningan, Jabar. Dalam pernyataannya, Ia menjelaskan motivasinya mencalonkan diri serta rencana strategis yang ingin diwujudkan jika terpilih sebagai bupati.

Dian, yang berasal dari Desa Subang, Kecamatan Subang, menekankan bahwa dirinya bukan dari kalangan elit, melainkan seorang putra asli Kuningan yang tumbuh dari keluarga sederhana.

"Ayah saya adalah seorang guru. Saya bukan anak presiden, gubernur, atau bupati. Saya hanyalah seorang Dian Rachmat Yanuar, yang memiliki cita-cita untuk membawa perubahan yang lebih baik bagi Kuningan," ungkapnya, Jumat (20/9).

Dian menguraikan tiga alasan utama yang mendorongnya untuk mencalonkan diri. Pertama, menurutnya, Kuningan memiliki potensi luar biasa yang perlu dikelola dengan baik.

"Jika dikelola oleh orang yang tepat dan memahami karakter daerah, Kuningan bisa berkembang pesat. Saya yakin Kuningan dapat bergerak maju dengan pengelolaan yang baik," ujarnya optimis.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut