get app
inews
Aa Read Next : Workshop Lesson Study, SLBN Taruna Mandiri Kuningan Hadirkan Profesor Jepang

Jumat Berkah, Bendahara Fraksi PKS Kuningan Bantu Warga Penderita Paru-paru

Jum'at, 20 September 2024 | 12:52 WIB
header img
Dalam semangat Jumat Berkah, Wawan Romliansah, Anggota DPRD Kuningan dari PKS memberikan bantuan bagi warga penderita paru-paru di wilayah Karangkancana. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Dalam semangat Jumat Berkah, Wawan Romliansah, Anggota DPRD Kuningan dari Fraksi PKS langsung menunjukkan aksi nyata dalam pengabdiannya kepada masyarakat, meski baru dilantik satu minggu yang lalu.

Pada Jumat (20/9) ini, Wawan mengunjungi Desa Karangkancana, Kecamatan Karangkancana, untuk memberikan bantuan kepada Kasimun, seorang warga yang tengah berjuang melawan penyakit paru-paru selama enam bulan terakhir dan rumahnya yang roboh.

Kedatangan Wawan disambut antusias oleh warga setempat. Hadir pula dalam kunjungan tersebut Ketua DPC PKS Karangkancana, Ketua DPRa, tokoh masyarakat, dan perangkat desa yang mendukung aksi sosial ini.

Penyerahan bantuan dilaksanakan dengan pendampingan RT setempat, menandakan kepedulian langsung dari wakil rakyat kepada masyarakat.

Kasimun dan istrinya, Carki, tak mampu menyembunyikan rasa haru atas bantuan yang diterima. "Terima kasih kepada Pak Wawan Romliansah yang peduli dan membantu kami di saat kami benar-benar membutuhkan. Semoga beliau selalu amanah dan bisa terus membawa manfaat bagi masyarakat," ujar Kasimun dengan mata berkaca-kaca.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut