get app
inews
Aa Read Next : DPRD Kuningan Kini Hanya Ada 7 Fraksi usai Sejumlah Partai Turun Kursi

Legislator Jabar Pimpin Rapat Perdana Fraksi Gerindra di Kuningan, Bahas Pilkada 2024

Kamis, 19 September 2024 | 11:49 WIB
header img
Fraksi Partai Gerindra di DPRD Kuningan, Jabar, telah menggelar rapat perdana yang dipimpin langsung Wasekjen DPP Gerindra Hj Tina Wiryawati. (Foto: Andri)

"Kemudian kami membahas bagaimana nanti soal penentuan komisi dan badan yang akan ditempati Gerindra. Ini penting untuk langkah-langkah ke depan," ucapnya.

Terkait situasi di internal partai, Ia juga menyinggung kevakuman dalam kepemimpinan DPC Gerindra Kuningan setelah mundurnya H Dede Ismail sebagai ketua partai. Saat ini, posisi tersebut dijalankan Ketua OKK DPC Gerindra Kuningan untuk menunggu legalitas tertulis terkait penunjukan pimpinan baru.

"Kita tetap all out dalam upaya memenangkan Pilbup Kuningan, termasuk koordinasi untuk pemenangan Pilgub Jabar. Gerindra akan mengerahkan seluruh kekuatan baik dari Anggota DPR RI, Provinsi maupun kabupaten/kota. Ini adalah prioritas kami," tegasnya.

Sebagai Koordinator Dapil 13 Jabar meliputi empat kabupaten/kota, Ia menegaskan pentingnya konsolidasi di seluruh wilayah, untuk memenangkan calon yang diusung Gerindra pada Pilkada 2024.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut