get app
inews
Aa Read Next : Polantas Kuningan Salurkan Bantuan Sembako Gratia ke Pondok Pesantren Al Muttaqien

Ormas Gamas Kuningan Nyatakan Dukung Paslon Ridho-Kamdan di Pilkada 2024

Rabu, 18 September 2024 | 17:13 WIB
header img
Dukungan politik terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan yakni HM Ridho Suganda dengan H Kamdan semakin menguat jelang Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Dukungan politik terhadap Paslon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan yakni HM Ridho Suganda dengan H Kamdan, semakin menguat menjelang pelaksanaan Pilkada Kuningan, Jabar. Salah satunya yakni mengalir dukungan dari Ormas Gerakan Anti Maksiat (Gamas) Kuningan pada Rabu (18/9).

Ormas tersebut resmi memberikan dukungan penuh kepada Paslon Ridho-Kamdan, dalam sebuah acara deklarasi yang dihadiri para anggotanya. Dukungan ini menambah kekuatan politik Ridho-Kamdan yang diusung PDI Perjuangan, PPP, dan Demokrat.

Dalam kesempatan tersebut, Calon Wakil Bupati Kuningan, H Kamdan menyampaikan, rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan oleh Ormas Gamas. Ia menegaskan bahwa dukungan ini akan menjadi dorongan moral bagi timnya, untuk semakin berjuang memenangkan hati masyarakat Kuningan.

"Kami sangat mengapresiasi dukungan yang diberikan oleh Ormas Gamas. Mereka adalah representasi masyarakat yang menginginkan Kuningan lebih baik ke depan," ucapnya.

Oleh sebab itu, pihaknya berkomitmen untuk membawa pemerintahan yang bersih, transparan, dan berorientasi pada kepentingan rakyat. Menurutnya, dukungan dari Ormas Gamas bukan hanya sekedar simbolis, tetapi merupakan cerminan kepercayaan masyarakat terhadap visi dan misi yang diusung oleh Paslon Ridho-Kamdan. Tentunya dengan program-program yang fokus pada pemberdayaan ekonomi kerakyatan, peningkatan infrastruktur, dan kesejahteraan sosial.

"Semua sepakat bahwa program konkret yang ditawarkan bisa memberikan solusi atas masalah yang ada di Kuningan. Kami yakin bersama masyarakat, kami bisa membawa perubahan,”ujarnya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut