get app
inews
Aa Read Next : Legislator Jabar Pimpin Rapat Perdana Fraksi Gerindra di Kuningan, Bahas Pilkada 2024

Ketua PKB Kuningan Tegas, Tak Fatsun Partai Bakal Dipecat dan PAW Anggota Dewan

Selasa, 17 September 2024 | 13:38 WIB
header img
Ketua PKB Kuningan, H Ujang Kosasih tegas memperingatkan bagi kader dan pengurus partai agar tunduk dan patuh terhadap fatsun partai di Pilkada 2024. (Foto: Andri)

Dirinya memohon, agar seluruh pengurus dan kader hingga Anggota Fraksi PKB serta para kiai, bersama-sama memperjuangkan dan memenangkan kontestasi Pilkada 2024.

"Kita akan terus berkonsolidasi untuk menangkan pasangan bupati dan wakil bupati kita Pak H Yanuar Prihatin dan Pak H Udin Kusnedi, sekaligus memenangkan pasangan gubernur dan wakil gubernur yaitu KH Acep Adang Ruhiyat dan Hj Gitalis Dwi Natarina. Mohon doanya, semoga perjuangan untuk Pilkada 2024 dimudahkan dan diberikan kemenangan oleh Allah SWT," ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula, Ia mengumumkan informasi mengenai struktur kepemimpinan Fraksi PKB di DPRD Kuningan yang telah ditetapkan oleh DPW PKB Jabar. Yakni H Muhammad Gozali ditunjuk sebagai Ketua Fraksi PKB, dengan H Hariri sebagai Wakil Ketua, dan Hj Neneng Hermawati sebagai Sekretaris.

Dirinya sendiri menempati posisi dalam unsur Pimpinan DPRD Kuningan. Jabatan yang diemban yaitu sebagai Wakil Ketua DPRD Kuningan, sebagai partai peraih kursi terbanyak urutan kedua dalam Pileg 2024.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut