get app
inews
Aa Read Next : Calon Bupati Dian Rachmat Yakin PKS Akan Satu Komando di Pilkada Kuningan

KIM Plus di Kuningan Targetkan Menang Pilbup, Asep Armala Dipercaya Jadi Ketua Tim Pemenangan

Minggu, 15 September 2024 | 19:00 WIB
header img
Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, Jabar, Asep Setia Mulyana sangat optimis meraih kemenangan Pilkada 2024 dengan gabungan koalisi parpol KIM Plus. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Ketua DPD Partai Golkar Kuningan, Jabar, Asep Setia Mulyana menyatakan optimismenya, terkait kemenangan pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati yakni Dr H Dian Rachmat Yanuar dan Hj Tuti Andriani (Dirahmati). Hal ini disampaikan saat konsolidasi ratusan kader parpol koalisi Dapil I Kuningan pada Minggu (15/9).

Mereka yang hadir merupakan kader maupun pengurus dari Golkar, Gerindra, PKS, NasDem, PSI, Hanura, Buruh, dan Umat. Bahkan, Asep Armala sapaan akrab Ketua Golkar Kuningan dipercaya sebagai Ketua Tim Pemenangan Paslon Dirahmati.

Saat orasi politik, Asep Armala menegaskan, bahwa kolaborasi antar partai dan relawan menjadi kunci utama dalam mencapai kemenangan.

"Saya merasa terhormat mendapat amanah sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Dirahmati. Ini tugas yang berat bagi saya, terutama karena ini kali pertama saya memimpin tim dalam pilkada. Namun, saya yakin dengan kerja keras dan dukungan penuh dari semua pihak, kita bisa mencapai kemenangan," ujarnya dalam acara konsolidasi koalisi partai.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut