get app
inews
Aa Read Next : Pohon Tumbang di Wisata Kolam Ikan Dewa Kuningan, Kerugian Materil Dialami Pengelola

PKS Kuningan Perkuat Konsolidasi Internal Partai, Siap Menangkan Pilgub dan Pilbup

Minggu, 15 September 2024 | 15:35 WIB
header img
DPW PKS Jawa Barat terus menguatkan langkah dalam menghadapi Pilkada 2024, demi memenangkan Pilgub dan Pilbup Kuningan. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - DPW PKS Jawa Barat terus menguatkan langkah dalam menghadapi Pilkada 2024. Salah satunya melalui rapat konsolidasi internal kader di Kantor DPD PKS Kabupaten Kuningan pada Minggu (15/9).

Konsolidasi yang digelar bertujuan untuk mengamankan kemenangan pasangan calon di setiap kabupaten/kota, termasuk Pemilihan Gubernur Jabar.

Pada kesempatan itu, perwakilan DPW PKS Jabar H Supriyadi menyampaikan, bahwa kegiatan konsolidasi ini dilakukan serentak di empat kabupaten/kota di Jabar. "Konsolidasi ini dilaksanakan se-Jawa Barat, dan saya mewakili daerah Kuningan. Hari ini kegiatan yang sama juga terjadi di Banjar dan Ciamis. Kami bertekad memenangkan Pilkada di seluruh kabupaten/kota," ujarnya, Minggu (15/9).

Dirinya menegaskan, bahwa PKS Jawa Barat memiliki potensi besar untuk meraih kemenangan. "Jadi di Jawa Barat, PKS sudah memiliki 19 kursi, ditambah dengan partai koalisi yang memiliki 8 kursi, sehingga totalnya ada 27 kursi. Ini menjadi modal besar bagi kami," jelasnya.

Selain itu, lanjutnya, optimisme PKS di Kuningan semakin menguat dengan keberadaan calon bupati dan wakil bupati yang dianggap mumpuni. "Kami punya calon yang kuat, H Dian Rachmat Yanuar sebagai mantan Sekda yang memahami jalur birokrasi, serta ibu Tuti Andriani. Keduanya menjadi harapan besar bagi masyarakat Kuningan untuk memenangkan Pilkada kali ini," ungkapnya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut