get app
inews
Aa Read Next : Legislator Jabar Pimpin Rapat Perdana Fraksi Gerindra di Kuningan, Bahas Pilkada 2024

Lima Pesilat Padjajaran Cimande Raih Medali di Kejurda Pelajar III Jawa Barat

Senin, 02 September 2024 | 12:12 WIB
header img
Lima pesilat dari Padjajaran Cimande sukses mengukir prestasi gemilang dengan meraih medali emas maupun perunggu di Kejurda Pelajar III Jawa Barat. (Foto: Ist)

"Kami berterima kasih kepada jajaran pelatih, Dede Ahdiatsarip dan Aef Saefuloh, yang telah membimbing dan melatih para atlet kami hingga bisa tampil maksimal di Kejurda Pelajar III Jawa Barat," ujar Deni pada Senin (2/9).

Bimpres Padjajaran Cimande, Iwan Andrianto, menambahkan bahwa prestasi ini diharapkan dapat memotivasi para atlet untuk terus meningkatkan kemampuan mereka. Dari enam atlet yang berlaga, lima berhasil meraih medali sementara satu atlet gugur di babak penyisihan.

Berikut adalah daftar peraih medali dari Padjajaran Cimande yaitu Nazlia Intani (SMPN 4) Medali Emas, Nadhif Fairuz Zafier (SMPN) Medali Perak, Mirza Ukail Sudrajat (MI Cokroaminoto) Medali Perak, Naura Hayfa (SMPN 7) Medali Perunggu, dan Hayfa Kayla Putri (SDN 3 Citangtu) Medali Perunggu. Sayangnya, satu atlet, Regina Putri Kusuma (SMPN 4), harus puas dengan hasil gugur di babak penyisihan.

Dengan prestasi ini, Padjajaran Cimande Kuningan terus menunjukkan komitmen dalam membina dan mengembangkan atlet-atlet pencak silat yang berpotensi, untuk meraih prestasi di berbagai kejuaraan tingkat daerah maupun nasional.***

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut