get app
inews
Aa Read Next : Polantas Kuningan Salurkan Bantuan Sembako Gratis ke Pondok Pesantren Al Muttaqien

Raup 900 Ribu Suara saat Maju DPD RI, Ade Kadarisman Dukung Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan

Jum'at, 30 Agustus 2024 | 11:53 WIB
header img
Calon Anggota DPD RI pada Pileg 2024, Aa Ade Kadarisman menjatuhkan pilihan mendukung Paslon Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Calon Anggota DPD RI pada Pileg 2024, Aa Ade Kadarisman yang sempat meraup 900 ribu suara ternyata menjatuhkan dukungan kepada Paslon Ridho-Kamdan di Pilkada Kuningan, Jabar. Hal ini terungkap, saat Ade Kadarisman mengantarkan pendaftaran Paslon Ridho-Kamdan ke KPU Kuningan.

"Saya hadir bersama keluarga besar H Kamdan dari Cihirup Ciawigebang. Kami berkumpul di PPP bersama Dokter Toto, dan kemudian bergabung dengan Kang Ridho dalam acara deklarasi," ungkapnya, Jumat (30/8).

Sebelumnya, nama Aa Ade sempat mencuat sebagai salah satu kandidat yang mendaftar melalui NasDem Kuningan, dalam pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Kuningan. Namun, rekomendasi dari NasDem tidak berpihak padanya.

"Dinamika politik sangat cepat berubah, dan kita harus realistis serta memahami situasi dengan baik. Pada akhirnya, inilah demokrasi. Saya sudah berusaha untuk tetap bisa bersaing, namun demokrasi menuntun kita untuk patuh dan mengikuti keputusan partai,”ujarnya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut