get app
inews
Aa Read Next : Legislator Jabar Pimpin Rapat Perdana Fraksi Gerindra di Kuningan, Bahas Pilkada 2024

PPP Kuningan Optimis Ridho-Kamdan Dilantik Jadi Bupati dan Wakil Bupati

Kamis, 29 Agustus 2024 | 21:40 WIB
header img
Suasana saat deklarasi Paslon Bupati-Wakil Bupati yakni HM Ridho Suganda dan H Kamdan untuk maju di Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Ketua PPP Kuningan, Dokter Toto Taufikurohman menyatakan optimisme yang tinggi, jika Paslon Ridho-Kamdan bakal dilantik menjadi Bupati dan Wakil Bupati periode 2024-2029. Sehingga ini menjadi kesempatan yang luar biasa bagi masyarakat Kuningan, untuk mendapatkan seorang pemimpin yang bisa membawa perubahan signifikan.

Hal itu disampaikan Dokter Toto, saat melakukan orasi politiknya di acara deklarasi ribuan massa pendukung Ridho-Kamdan. Bahkan, Dokter Toto sempat mengingatkan tentang sosok tokoh besar Alm H Aang Hamid Suganda, yang datang dari PDI Perjuangan.

"Ketika Bapak Aang menjabat, salah satu keberhasilannya adalah memperbaiki infrastruktur jalan yang rusak di Kabupaten Kuningan. Ini adalah bukti nyata bahwa beliau tokoh dari Kuningan memiliki kemampuan untuk membawa perubahan positif bagi daerah ini," kata Dokter Toto, Kamis (29/8).

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut