get app
inews
Aa Read Next : Legislator Jabar Pimpin Rapat Perdana Fraksi Gerindra di Kuningan, Bahas Pilkada 2024

PKS Kuningan Pastikan Seluruh Kader dan Pengurus Fatsun Partai, Menangkan Paslon Dian-Tuti

Selasa, 27 Agustus 2024 | 11:06 WIB
header img
Ketua PKS Kuningan, Dwi Basyuni mengonfirmasi bahwa DPP PKS memberikan dukungan rekomendasi terhadap Paslon Dian-Tuti di Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Ketua PKS Kuningan, Dwi Basyuni mengonfirmasi bahwa DPP PKS memberikan dukungan penuh terhadap Paslon Dian-Tuti di Pilkada Kuningan, Jabar. Pernyataan ini disampaikan, usai menerima surat rekomendasi dari DPP PKS pada Selasa (27/8) sekitar pukul 12.00 dini hari.

Atas rekomendasi tersebut, PKS Kuningan menegaskan jika seluruh kader dan pengurus akan tunduk dan fatsun terhadap perintah partai. Sehingga dipastikan, semua basis PKS akan mendukung penuh pasangan Dr H Dian Rachmat Yanuar dan Hj Tuti Andriani.

"Kami mendukung penuh paslon Dr Dian dan Ibu Tuti, dan siap bekerja keras untuk memastikan kemenangan Pilkada Kuningan. Kami berharap semua usaha ini akan memberikan manfaat dan kebaikan bagi Kabupaten Kuningan," kata Ketua PKS Kuningan, Dwi Basyuni saat dimintai keterangan persnya.

Meski PKS awalnya memajukan kader-kadernya, kata Dwi Basyuni, keputusan akhir tetap mempertimbangkan kondisi riil dan perkembangan yang ada. "Kami berkomitmen untuk memajukan calon yang bukan hanya sekadar partisipasi, tetapi yang benar-benar dapat memenangkan pilkada," tandasnya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut