get app
inews
Aa Read Next : Peringati Maulid Nabi, Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin Isi Tausiyah Inspiratif

Kosgoro 1957 Kuningan Siap Tempur, Bentuk Pengurus di 32 Kecamatan Menangkan Cabup Dian

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 11:46 WIB
header img
Pengurus Kosgoro 1957 Kuningan, Jabar, membentuk pengurus di 32 kecamatan untuk kemenangan Calon Bupati Dr H Dian Rachmat Yanuar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Pengurus Kosgoro 1957 Kabupaten Kuningan, Jabar, siap memenangkan Calon Bupati Dr H Dian Rachmat Yanuar di Pilkada 2024. Bahkan seluruh kader Kosgoro 1957 Kuningan telah membentuk kepengurusan hingga tingkat kecamatan.

Bahkan sampai hari ini, Jumat (23/8), Golkar masih konsisten mendukung Calon Bupati Dian Rachmat Yanuar berpasangan dengan Calon Wakil Bupati Hj Tuti Andriani. Dukungan pun terus mengalir dari sejumlah kalangan di masyarakat. 

"Ya tentu itu menjadi fatsun kami untuk mendukung Bapak Dr H Dian Rachmat Yanuar sebagai Calon Bupati Kuningan," kata Ketua Kosgoro 1957 Kuningan, H Didit Pamungkas kepada awak media.

Demi kemenangan tersebut, pihaknya telah membentuk kepengurusan hingga tingkat kecamatan. Termasuk akan membentuk pengurus sampai wilayah desa maupun kelurahan.

"Kita sudah ada kader-kader tingkat kecamatan di 32 wilayah, termasuk nanti sampai desa-desa. Kita persiapkan dengan matang agar meraih kemenangan di Pilkada Kuningan," ungkapnya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut