get app
inews
Aa Read Next : Peringati Maulid Nabi, Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin Isi Tausiyah Inspiratif

Golkar Pastikan Rekom DPP Usung Dian-Tuti di Pilkada Kuningan, Yudi: Kita Ikhtiar Koalisi 4 Parpol

Jum'at, 23 Agustus 2024 | 10:40 WIB
header img
Partai Golkar memastikan telah mengeluarkan surat rekomendasi kepada Paslon Dian-Tuti untuk maju di Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - DPP Partai Golkar dipastikan telah mengeluarkan rekomendasi untuk Paslon Dian-Tuti di Pilkada Kuningan, Jabar. Hal ini diperkuat dengan pernyataan Ketua Harian DPD Golkar Kuningan, H Yudi Budiana.

Menurut Yudi, jika rekomendasi DPP Partai Golkar sudah final mengusung Calon Bupati Dr H Dian Rachmat Yanuar dan Calon Wakil Bupati Hj Tuti Andriani SH MKn. Meski telah mengamankan rekomendasi DPP Golkar, namun komunikasi politik tetap dibangun untuk membentuk koalisi dengan parpol lain.

"Mungkin semua tahu, bahwa Partai Golkar sejak awal sudah bersama-sama dengan Kang Haji Dian. Seiring waktu, Alhamdulillah DPP Partai Golkar telah mengeluarkan rekomendasi pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kuningan, yaitu Dr H Dian Rachmat Yanuar berserta Ibu Hj Tuti Andriani SH MKn," kata Yudi, Jumat (23/8).

Menurutnya, sosok Dian Rachmat Yanuar merupakan ASN yang kini tengah CLTN, sehingga paham terhadap kondisi pemerintahan daerah. Jadi tidak perlu diragukan, karena sudah paham bagaimana dalam tata kelola pemerintahan daerah.

"Mari kita sama-sama perjuangkan pada 27 November nanti, agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati terpilih. Maka kalau kita ingin Kuningan kedepan lebih baik, maka pilih pemimpin yang berpengalaman sesuai dengan keahliannya," ajaknya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut