get app
inews
Aa Read Next : Legislator Jabar Pimpin Rapat Perdana Fraksi Gerindra di Kuningan, Bahas Pilkada 2024

Calon Pendamping Yanuar di Pilkada Kuningan Masih Samar, Gerindra Dikabarkan Merapat

Minggu, 18 Agustus 2024 | 17:26 WIB
header img
Calon Bupati Kuningan, H Yanuar Prihatin saat menghadiri acara seni Wayang Golek bersama masyarakat di Desa Pajawan Kidul, Lebakwangi, Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id–Calon pendamping H Yanuar Prihatin di Pilkada Kuningan, Jabar, sampai sekarang masih samar, Minggu (18/8). Namun kabar terbaru, Partai Gerindra dikabarkan merapat ke kubu PKB.

Gerindra sendiri diisukan telah mengusulkan nama, untuk berpasangan dengan Yanuar Prihatin sebagai Calon Wakil Bupati. Hanya lagi-lagi, Gerindra pun sejauh ini belum resmi mengeluarkan surat rekomendasi calon untuk Pilkada Kuningan.

Menurut sumber di lingkaran kubu PKB, jika calon yang diusulkan oleh Gerindra sudah beberapa kali melakukan pertemuan dengan Calon Bupati Kuningan, Yanuar Prihatin. Saat dikonfirmasi, Yanuar masih enggan untuk berkomentar banyak soal itu.

"Ya nanti kita lihat (Calon Wakil Bupati) sama-sama ya. Intinya yang terbaik untuk Kabupaten Kuningan, intinya begitu," kata Calon Bupati dari PKB, H Yanuar Prihatin usai menghadiri acara seni Wayang Golek di Desa Pajawan Kidul, Lebakwangi, Kuningan.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut