get app
inews
Aa Read Next : Peringati Maulid Nabi, Calon Bupati Kuningan Yanuar Prihatin Isi Tausiyah Inspiratif

Dede Ismail Fatsun Terhadap Arahan Rokhmat Ardiyan soal Pilkada Kuningan

Rabu, 14 Agustus 2024 | 19:28 WIB
header img
Momen suasana saat Ketua Gerindra Kuningan H Dede Ismail menemui H Rokhmat Ardiyan selaku Anggota DPR RI terpilih dari Partai Gerindra. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Ketua DPC Partai Gerindra Kuningan, H Dede Ismail bakal fatsun terhadap arahan H Rokhmat Ardiyan kaitan Pilkada Kuningan, Jabar. Hal ini ditegaskan, usai pertemuan Dede Ismail dengan Rokhmat Ardiyan yang tak lain Anggota DPR RI terpilih dari Gerindra Dapil Jabar X.

Menurut Dede Ismail, jika pencalonan dirinya untuk maju Calon Bupati Kuningan akan tetap menunggu arahan dari Rokhmat Ardiyan. Sebab saat ini Rokhmat Ardiyan telah ditunjuk langsung DPP Gerindra, untuk memberikan masukan atau rekomendasi terkait calon yang akan diusung.

"DPP Gerindra telah menunjuk Pak Haji Rokhmat Ardiyan untuk memberikan rekomendasi terkait calon yang akan diusung Gerindra dalam Pilkada Kuningan nanti," ungkap Dede Ismail, Rabu (14/08).

Sebagai Ketua DPC, Dede Ismail menilai Rokhmat Ardiyan adalah sosok yang tepat untuk dipercaya DPP dalam memberikan pertimbangan tersebut.

"Pak Haji Rokhmat Ardiyan adalah tokoh yang bersahaja. Saya sangat bangga atas ketokohan beliau yang kini mendapat amanah sebagai wakil rakyat dari Dapil Jabar X di DPR RI," ungkapnya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut