get app
inews
Aa Read Next : Polantas Kuningan Salurkan Bantuan Sembako Gratis ke Pondok Pesantren Al Muttaqien

Event Olahraga Panahan Warnai Kemeriahan Jagara Fest 2024 di Waduk Darma Kuningan

Senin, 05 Agustus 2024 | 11:53 WIB
header img
Olahraga prestasi Panahan turut memeriahkan Jagara Fest 2024 di kawasan wisata Waduk Darma Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

Pada kesempatan itu, Pj Bupati Kuningan Dr H Raden Iip Hidajat yang hadir di lokasi acara sempat mencoba menggunakan alat olahraga untuk memanah.

"Iya, tadi sempat mencoba busur dan sedikit berdebar-debar ya. Melihat event olahraga ini, saya pikir bisa menjadi media wisata atau sport tourism," ucapnya.

Selain Pj Bupati, sejumlah pejabat daerah lainnya juga mencoba busur dalam acara penjaringan atlet panahan tersebut. Misalnya seperti Plh Sekda Kuningan A Taufik Rahman hingga Kepala Disporapar Kuningan Dr Carlan.

"Olahraga ini sekaligus untuk mengenalkan destinasi wisata kawasan Waduk Darma," ungkap Carlan, Kepala Disporapar Kuningan.

Sebagai informasi, Senin (5/8), Cabor Perpani Kuningan telah menyelenggarakan berbagai event olahraga sebelumnya, termasuk Piala Bupati Wilayah III Cirebon dan Babak Kualifikasi Porda 2023. Mereka juga berhasil meraih Medali Emas di Porda 2022.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut