get app
inews
Aa Read Next : KPU Gandeng KNPI-Karang Taruna Kampanyekan Salurkan Hak Pilih di Pilkada Kuningan

Wakil Ketua Komisi II DPR RI Suport Pekan Olahraga Desa di Kuningan

Kamis, 25 Juli 2024 | 10:24 WIB
header img
Wakil Ketua Komisi II DPR RI dari fraksi PKB, H Yanuar Prihatin mensuport perhelatan Pekan Olahraga Desa di Kabupaten Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Wakil Ketua Komisi II DPR RI dari fraksi PKB, H Yanuar Prihatin mensuport perhelatan Pekan Olahraga Desa (Pordes) di Kabupaten Kuningan, Jabar. Acara yang bakal digelar Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kuningan, kini tengah dalam persiapan di lapangan.

Bahkan saat rapat persiapan, H Yanuar Prihatin menyempatkan diri hadir di tengah-tengah anggota PPDI sewilayah Kuningan. Ia memberikan perhatian besar terhadap kegiatan olahraga di Kuningan, mengingat acara ini dapat memberikan citra positif bagi perangkat dan kepala desa yang peduli terhadap perkembangan olahraga.

"Saya sangat senang acara ini memberikan citra yang baik bagi warga masyarakat di Kuningan, karena menunjukkan kepedulian dari kepala desa dan perangkat desa terhadap pengembangan olahraga. Jika event besar ini diadakan rutin, maka akan banyak orang yang melirik bahkan bisa menjadi kekuatan besar olahraga di Kuningan," kata Yanuar.

Lebih lanjut, Yanuar Prihatin yang juga Calon Bupati Kuningan mengatakan bahwa kegiatan olahraga besar ini bisa menjadi daya tarik wisata, seperti daerah-daerah lain yang telah memiliki agenda tahunan.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut