get app
inews
Aa Read Next : 2 Varietas Tembakau Lokal Kuningan Resmi Tersertifikasi, Pj Bupati Dorong Pengembangan Lahan

Panaskan Mesin Partai, Ono Instruksikan Kader PDIP Kerja Keras Menangkan Pilkada 2024

Jum'at, 19 Juli 2024 | 08:24 WIB
header img
Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono, membakar semangat kader internal demi memenangkan kontentasi Pilkada 2024. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Jawa Barat, Ono Surono, membakar semangat ratusan kadernya di Kabupaten Kuningan. Hal ini dilakukan saat Rapat Kerja Cabang (Rakercab) PDI Perjuangan Kuningan di RM Mayang pada Kamis (18/7).

Bahkan pada kesempatan itu, Ono Surono juga mengintruksikan Ridho Suganda segera mencari pendampingnya sebagai calon wakil bupati. Ia menekankan pentingnya segera menemukan calon pasangan usai menerima surat tugas maju Calon Bupati Kuningan.

Sebagai kader partai, Ono Surono memiliki keyakinan kuat bahwa seluruh pengurus DPC, PAC, Ranting, sayap partai, serta seluruh kader dan simpatisan PDIP Kabupaten Kuningan akan bersatu untuk memenangkan Ridho Suhanda sebagai Bupati Kuningan periode 2024-2029.

"Surat tugas sudah ditetapkan untuk Kang Edo. Saya yakin semua kader dan simpatisan PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan akan tetap solid, dan mampu memenangkan Kang Edo beserta pasangannya sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kuningan," ujarnya.

Dalam surat tugas tersebut, lanjutnya, menugaskan Ridho untuk segera membentuk tim pemenangan dalam waktu 2 pekan. Ia menegaskan bahwa untuk meraih kemenangan dalam Pilkada kali ini bukanlah hal yang mudah, sehingga diperlukan perjuangan keras seperti yang selama ini telah dilakukan PDIP.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut