get app
inews
Aa Read Next : Legislator Jabar Pimpin Rapat Perdana Fraksi Gerindra di Kuningan, Bahas Pilkada 2024

Satria Solid Dukung Deki Zaenal Mutaqin, Siap Bertarung di Pilkada Kuningan

Rabu, 10 Juli 2024 | 19:55 WIB
header img
Bakal Calon Kepala Daerah dari Partai Gerindra, Deki Zaenal Mutaqin resmi menyatakan kesiapan maju di Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

Meski sama-sama maju di Pilkada seperti halnya Ketua Gerindra Kuningan H Dede Ismail, Ia menegaskan bahwa tidak terjadi persoalan, dan semua langkah yang diambil sudah sepengetahuan dan izin dari Ketua DPC Gerindra Kuningan. 

"Saya ingin menegaskan bahwa tidak ada masalah antara saya dan Ketua DPC, semua langkah sudah sepengetahuan beliau (Dede Ismail). Ini menunjukkan bahwa kader partai Gerindra siap ditugaskan kapanpun dan dimanapun," katanya. 

Lebih lanjut, Deki menyatakan bahwa pihaknya tidak menutup peluang bagi siapapun yang ingin bersilaturahmi dan mendaftar di Gerindra. Namun, sebagai kader partai, ia merasa memiliki kewajiban untuk membesarkan partai dan siap menjalankan tugas apapun yang diberikan oleh partai.

"Setiap warga negara berhak ikut dalam proses kontestasi Pilkada, lewat partai manapun. Namun, partai memiliki mekanisme dan AD ART tersendiri. Saya ingin membuktikan bahwa kader Gerindra memiliki kapasitas, kemampuan, dan militansi untuk berkontribusi memberikan yang terbaik untuk masyarakat, sebagaimana selalu dinasehatkan oleh Ketua Umum kami, Pak Prabowo Subianto," pungkasnya.(*) 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut