get app
inews
Aa Read Next : Anak 5 Tahun Tenggelam di Bendungan Sungai Cipetir, Kuningan

Ibu Kandung Andi Gani Nena Wea Ziarah ke Makam Almarhum H Acep Purnama

Minggu, 07 Juli 2024 | 13:47 WIB
header img
Amy Jacob Nuwa Wea, ibu dari Penasehat Kapolri Andi Gani Nena Wea, melakukan ziarah ke makam mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama di Kabupaten Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

Persahabatan Jacob Nuwa Wea dengan keluarga Alm Acep Purnama tetap terjaga sampai akhir hayat mantan Bupati Kuningan tersebut. Terlebih, Andi Gani Nena Wea berusaha dengan segala daya upaya menyembuhkan Acep Purnama dengan membawanya ke Jakarta, tetapi Allah SWT berkehendak lain. 

Sebagai informasi, Amy Jacob Nuwa Wea merupakan pituin Desa Haurkuning, Kecamatan Nusaherang, Kuningan. Kunjungan ini menjadi momen penting untuk mengingat dan mengenang jasa serta persahabatan yang erat antara kedua keluarga.

Sementara itu, Hj Ika Acep Purnama menyampaikan, rasa terima kasih atas perhatian lebih yang diberikan keluarga besar Jacob Nuwa Wea khususnya Andi Gani Nena Wea. Dalam suasana penuh haru, istri dari almarhum mantan Bupati Kuningan H Acep Purnama berterima kasih telah dikunjungi Amy Jacob Nuwa Wea dan berziarah ke makam suaminya.

"Kami sekeluarga sangat berterima kasih atas segala perhatian, dan dukungan yang telah diberikan kepada suami saya selama beliau sakit. Perhatian ini sangat berarti bagi kami," ujarnya.

Ia juga mengapresiasi upaya dan bantuan dari Andi Gani Nena Wea, yang telah membantu proses pengobatan almarhum selama di Jakarta. "Saya sangat menghargai segala bentuk bantuan baik moril maupun materil, yang telah diberikan untuk membawa almarhum suami saya ke Jakarta untuk mendapatkan perawatan medis. Upaya dan doa dari semua pihak adalah hal yang sangat berharga bagi kami," ungkapnya. 

"Semoga kita semua terus menjaga tali silaturahmi dan kebersamaan ini. Kami sekeluarga akan selalu mengingat segala kebaikan dan dukungan yang telah diberikan kepada almarhum suami saya," tutupnya.(*) 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut