get app
inews
Aa Read Next : Ketua PHRI Kuningan Hanyen Tenggono Tekankan Kolaborasi Demi Masa Depan Pariwisata

Maju Calon Bupati Kuningan, Udin Kusnedi Terus Bangun Konsolidasi Lintas Parpol

Kamis, 04 Juli 2024 | 13:28 WIB
header img
Bacakada Kuningan dari PAN H Udin Kusnedi terus membangun konsolidasi politik dengan lintas parpol menuju Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Dinamika politik jelang Pilkada 2024 terus mengalami perubahan. Bahkan di tubuh DPC PAN Kabupaten Kuningan, Jabar, sosok H Udin Kusnedi resmi mendapat penugasan sebagai Calon Bupati Kuningan.

Surat penugasan sesuai dengan Rekomendasi DPP PAN bernomor 1058/PILKADA/VI/2024 yang ditandatangani oleh Tim Pilkada DPP PAN. Yakni Viva Yoga Mauladi, Yandri Susanto, dan Pangeran K Saleh.

Penugasan ini meminta kandidat untuk mencari pasangan Calon Wakil Bupati Kuningan, membangun koalisi dengan partai politik lain untuk memenuhi persyaratan pencalonan, serta melakukan komunikasi intensif dengan DPW, DPD, DPC, dan DPRt PAN guna menggerakkan mesin partai. Selain itu, diharapkan pula membuat program pemenangan Pilkada 2024.

"Rekomendasi ini juga menugaskan Pak H Udin Kusnedi untuk melakukan kerja-kerja politik yang cerdas, cepat, dan konsisten agar memenangkan Pilkada Kuningan 2024," kata Ketua DPD PAN Kuningan, H Uba Subari. 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut