get app
inews
Aa Read Next : PHRI Bisa Dorong Kemajuan Bisnis Perhotelan dan Restoran di Kuningan

Demokrat Keluarkan Tiga Surat Penugasan Partai untuk Calon Bupati Kuningan

Rabu, 03 Juli 2024 | 17:00 WIB
header img
Ketua DPC Partai Demokrat Kuningan, H Lili Suherli saat memberikan keterangan pers kepada awak media. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id– Ketua Demokrat Kuningan, H Lili Suherli, memberikan penjelasan terkait proses penjaringan dan komunikasi politik yang dilakukan partainya dalam menghadapi Pilkada 2024. Sebab proses penjaringan telah dibuka hingga akhir Mei 2024, dan hasilnya telah disampaikan ke DPD Demokrat Jabar dan DPP Demokrat.

Sampai hari ini, Rabu (3/7), total ada tiga orang mendapat penugasan partai yakni H Yanuar Prihatin, Dokter Deni WS Wirananggapathi, dan H Kamdan. Ketiganya diminta untuk membangun koalisi lintas partai dan mencari pasangan calon untuk Pilkada Kuningan

"Pada pembukaan penjaringan, kami menerima pendaftaran hingga akhir Mei. Hasilnya kami kirimkan ke DPD dan DPP, dan pada tanggal 20 Juni, keluarlah surat tugas. Dari tiga calon yang diajukan, dua di antaranya mendapat surat tugas,”ujar Lili.

Menurutnya, surat tugas diberikan kepada H Yanuar Prihatin dan Dokter Deni WS Wirananggapathi. Namun kini bertambah satu nama yakni H Kamdan, usai mendapat penugasan melalui DPP Partai Demokrat.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut