get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Jabar Tina Wiryawati Desak Pemerintah Tindak Tegas Praktik Judi Online

DPP Demokrat Terbitkan Surat Penugasan H Kamdan Maju Calon Bupati Kuningan

Rabu, 03 Juli 2024 | 14:38 WIB
header img
Calon Bupati Kuningan, H Kamdan resmi menerima surat tugas dari DPP Demokrat untuk maju sebagai Calon Bupati Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.idCalon Bupati Kuningan, H Kamdan resmi menerima surat tugas dari DPP Demokrat untuk maju dalam Pilkada 2024. Pengumuman ini disampaikan langsung kepada Ketua DPC Demokrat Kuningan, H Lili Suherli pada Rabu (3/7).

Sehingga total surat penugasan yang dikantongi H Kamdan sebanyak dua partai. Sebab sebelumnya, H Kamdan menerima penugasan dari DPP PPP. 

"Alhamdulillah, di pagi hari ini tanggal 3 Juni 2024, saya melaporkan kepada Ketua DPC Demokrat Kabupaten Kuningan bahwa saya telah mendapatkan surat tugas dari DPP untuk maju di Pilkada Kuningan. Ini adalah kepercayaan besar yang diberikan kepada saya, dan tentunya merupakan penghargaan yang tidak akan saya sia-siakan," ungkap H Kamdan dengan penuh semangat.

Dirinya menegaskan, bahwa kepercayaan dan kesempatan ini akan dijadikan sebagai pemicu semangat, untuk berjuang demi perubahan yang lebih baik di Kuningan.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut