get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Jabar Tina Wiryawati Desak Pemerintah Tindak Tegas Praktik Judi Online

Kajene Forest Resmi Dibuka di Kuningan, Mengusung Konsep Lingkungan

Selasa, 02 Juli 2024 | 19:59 WIB
header img
Kajene Forest, lokasi kuliner terpadu dengan konsep ramah lingkungan resmi dibuka di Jalan Siliwangi, Kabupaten Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.idKajene Forest, lokasi kuliner terpadu dengan konsep ramah lingkungan resmi dibuka di Jalan Siliwangi, Kuningan, pada Selasa (2/7). Area ini menawarkan berbagai fasilitas seperti tempat ngopi, Minara House, Minara Mart, Minara Food, dan Minara Goodies, yang semuanya dirancang untuk mendukung ekosistem lingkungan.

Kajene Forest adalah kawasan hutan kota swasta terbaik. Minara sendiri berasal dari Bahasa Sansekerta yang berarti Pencuri Hati, diharapkan mampu mencuri hati para pelanggan.

Minara House sendiri menyediakan beragam makanan pastry, bakery, dan kopi yang bisa menjadi pilihan bagi pecinta makanan manis. Sedangkan Minara Mart nantinya menyediakan berbagai perlengkapan dan kebutuhan sehari-hari, bagi pelanggan dengan beragam produk dan layanan yang ditawarkan.

Pendiri Kajene Forest, H Rokhmat Ardiyan mengungkapkan, rasa syukur atas kehadiran para undangan yang memberikan semangat bagi timnya. Ia menekankan pentingnya menjaga lingkungan dan ekonomi lokal.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut