get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Jabar Tina Wiryawati Desak Pemerintah Tindak Tegas Praktik Judi Online

Raih Penugasan PPP, Haji Kamdan Siap Bangun Koalisi Lintas Partai di Pilkada Kuningan

Selasa, 02 Juli 2024 | 12:19 WIB
header img
Calon Bupati Kuningan, Haji Kamdan mendapat penugasan DPP PPP dan siap membangun koalisi lintas partai politik menuju Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Calon Bupati Kuningan, Haji Kamdan, mengungkapkan rasa syukur dan tekadnya dalam memimpin Kuningan menuju perubahan yang lebih baik. Hal ini menyusul telah diraihnya surat penugasan dari DPP PPP maju di Pilkada Kuningan, Jabar

"Ini merupakan suatu penghargaan, kepercayaan, dan amanah yang harus dijaga dengan semangat untuk memperjuangkan Kuningan yang lebih baik. Tentu Kuningan yang akan menjadi kebanggaan warganya dan memberikan kemaslahatan bagi umat," ujar Haji Kamdan, Selasa (2/7). 

Dalam upaya mewujudkan visi tersebut, Haji Kamdan menekankan pentingnya membangun koalisi dan kerja sama dengan berbagai pihak. "Langkah pertama yang harus saya lakukan adalah mencari teman koalisi dan wakil yang sejalan dengan visi ini. Saya juga harus bisa bekerja sama dengan teman-teman pengurus serta para pendukung dari PPPP agar dapat mewujudkan cita-cita ini," ungkapnya. 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut