get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Tanggapi Isu Strategis Atas PU Fraksi PPP DPRD Kuningan

Yanuar Prihatin Kantongi 3 Penugasan Partai Maju Calon Bupati Kuningan

Sabtu, 29 Juni 2024 | 22:23 WIB
header img
DPC PPP Kabupaten Kuningan, Jabar, secara resmi menyerahkan surat tugas dari DPP PPP untuk H Yanuar Prihatin sebagai Calon Bupati Kuningan. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - DPC PPP Kabupaten Kuningan, Jabar, secara resmi menyerahkan surat tugas dari DPP PPP untuk Bakal Calon Kepala Daerah (Bacakada) H Yanuar Prihatin. Penyerahan dilakukan Desk Pilkada PPP Kuningan dengan disaksikan jajaran pengurus partai, Sabtu (29/6).

Ketua PPP Kuningan, Dokter Toto Taufikurohman Kosim mengaku, jika surat tugas yang diterbitkan DPP PPP kepada H Yanuar Prihatin merupakan yang pertama. Sebab ke depan, dimungkinkan ada beberapa surat tugas lagi yang dikeluarkan untuk Bacakada yang telah mendaftar melalui PPP. 

"Alhamdulillah, surat tugas pertama kami serahkan kepada Pak Yanuar Prihatin yang telah mendaftar. Surat tugasnya sudah diterima, dan kami berharap bisa dimanfaatkan oleh Calon Bupati," ujarnya. 

Dokter Toto menjelaskan, bahwa tahapan selanjutnya setelah surat tugas diterima adalah survei yang akan dilakukan oleh PPP. Survei ini akan berlangsung selama dua pekan lamanya. 

"Setelah survei selesai, semua calon akan disampaikan data masing-masing dari hasil tersebut. Sehingga setelah itu baru tahapan ketiga yaitu rekomendasi," tambahnya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut