get app
inews
Aa Read Next : Anggota DPRD Jabar Tina Wiryawati Desak Pemerintah Tindak Tegas Praktik Judi Online

Yanuar Gandeng Tim Relawan Pendukung Rokhmat Ardiyan untuk Pemenangan Pilkada Kuningan

Kamis, 27 Juni 2024 | 13:44 WIB
header img
Calon Bupati H Yanuar Prihatin menggandeng sejumlah tokoh relawan pendukung H Rokhmat Ardiyan saat Pileg 2024 untuk pemenangan Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

Ia juga menekankan pentingnya mengatasi tantangan yang ada dengan energi dan kekuatan yang berasal dari dalam diri. "Kita harus mengejar kemenangan dengan pondasi yang kuat dalam diri kita, karena di sana juga ada pondasi kegagalan. Energi batin yang besar harus didayagunakan dengan tepat untuk mencapai tujuan," tambahnya.

Dirinya mengapresiasi komunikasi dan dukungan dari berbagai pihak, termasuk tim relawan yang sebelumnya mendukung H Rokhmat Ardiyan, yang kini turut bergabung dalam proses pilkada.

"Saya dan Pak Rokhmat Ardiyan sering berkomunikasi dan berdiskusi tentang kemajuan Kuningan ke depan. Alhamdulillah, beberapa tim yang kemarin mendukung Pak Rokhmat Ardiyan juga ikut terlibat aktif dalam proses pilkada ini," ujarnya.

Yanuar berharap, koalisi yang terbentuk nanti bisa memiliki pandangan optimis tentang masa depan Kuningan. "Prinsipnya, kita butuh orang yang sejalan dengan kita, memiliki optimisme tentang Kuningan masa depan. Saya berharap ini bisa disepakati oleh koalisi nanti," harapnya.

Dalam diskusi informal, Yanuar juga menyampaikan beberapa masalah nyata yang perlu diatasi, seperti kesehatan, pengangguran, penataan infrastruktur, penataan pasar, dan perubahan yang berkaitan dengan seni dan budaya. "Kuningan ke depan tetap harus lebih maju. Kita punya kekuatan dan potensi besar untuk tumbuh dan berkembang," tegas Yanuar.

Dengan semangat silaturahmi dan kolaborasi, H Yanuar Prihatin optimis Kuningan bisa menjadi lebih baik di masa depan.(*) 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut