get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Tanggapi Isu Strategis Atas PU Fraksi PPP DPRD Kuningan

Daftar Calon Bupati dari NasDem, H Kamdan Bicara soal Potensi PAD dari BUMD

Senin, 24 Juni 2024 | 21:20 WIB
header img
Pengusaha asal Kuningan H Kamdan kembali mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah dari Partai NasDem Kabupaten Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Pengusaha asal Kuningan H Kamdan kembali mengikuti penjaringan bakal calon kepala daerah (Bacakada) melalui partai politik di Kabupaten Kuningan, Jabar. Kali ini, H Kamdan datang ke Kantor DPD Partai NasDem Kuningan untuk menyerahkan formulir pendaftaran, Senin (24/6).

Penyerahan formulir pendaftaran diterima langsung Ketua DPD Partai NasDem Kuningan, H Chartam Sulaiman. Partai NasDem sendiri bagi H Kamdan memiliki historis tersendiri.

Sebab pada tahun 2014, sempat menjadi Ketua Partai NasDem dan berhasil menempatkan kader terbaiknya di legislatif. “Iya itu Tahun 2014, saya Ketua NasDem Kuningan. Tentu saya berharap, teman-teman di sini mau menerima saya kembali,” kata H Kamdan.

Dirinya mengajak, agar kader-kader Partai NasDem bisa bersama-sama untuk berjuang membesarkan partai. Jika sekarang memiliki 4 kursi di legislatif, semoga di pileg mendatang lebih naik lagi.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut