get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Tanggapi Isu Strategis Atas PU Fraksi PPP DPRD Kuningan

Universitas Kuningan Kukuhkan 295 Guru Profesional dalam Yudisium PPG FKIP

Minggu, 23 Juni 2024 | 20:44 WIB
header img
Prodi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) kembali meluluskan 295 guru profesional. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Program Studi Pendidikan Profesi Guru (PPG) Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Kuningan (Uniku) kembali meluluskan 295 guru profesional. Para lulusan ini dikukuhkan dalam acara Yudisium dan Pengukuhan Guru Profesional pada Sabtu (22/6). 

Acara tersebut dihadiri oleh Direktur PPG Kemendikbudristek yang diwakili oleh Koordinator Pokja PPG Daljab, Neneng Heryati serta jajaran pembina, pengurus, dan pengawas Yayasan Pendidikan Sang Adipati Kuningan. Turut hadir Rektor Uniku, para Wakil Rektor, Dekan FKIP, Wakil Dekan FKIP, pejabat struktural FKIP Uniku, dosen, dan guru pamong PPG.

Dekan FKIP Uniku, Asep Jejen Jaelani MPd menyampaikan ucapan selamat dan sukses kepada para lulusan PPG Daljab Angkatan 3 tahun 2023 yang kini berhak menyandang gelar profesi GR.

"Sertifikat pendidik yang ada di tangan bapak/ibu adalah bukti bahwa bapak/ibu adalah guru profesional. Sebagai guru profesional, harus terus mengembangkan kompetensi serta menjunjung tinggi etika dan martabat sebagai seorang guru," ujar Jejen.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut