get app
inews
Aa Read Next : Bappenda Kuningan Copot Baliho Bakal Calon Bupati dari Papan Reklame Milik Pemda

Halal Bihalal Relawan Gerakan KITA Dihadiri Calon Bupati Kuningan Dr Alfan Syafi'i

Sabtu, 22 Juni 2024 | 20:00 WIB
header img
Relawan Gerakan KITA mengadakan halal bihalal di kawasan Objek Wisata Waduk Darma Kuningan, Jabar. (Foto: Ist)

Inisiator Gerakan KITA, Ikhsan Marzuki, menyampaikan apresiasi dan rasa bahagianya atas kehadiran perwakilan elemen dan komunitas dalam acara ini.

"Selain perwakilan komunitas, halal bihalal kali ini juga mendapat kehormatan dengan hadirnya para tokoh, ustadz, kyai, dan habaib yang memberikan dukungan dan doa untuk para Relawan Gerakan KITA," ujarnya.

Dia menyatakan, bahwa kehadiran tokoh-tokoh masyarakat ini menjadi kebanggaan bagi Relawan Gerakan KITA, dan menjadi penyemangat untuk terus berkolaborasi dalam menghadirkan program-program ke depan. "Halal bihalal ini diharapkan dapat memperkuat semangat persaudaraan dan kepedulian bersama dalam semangat gerakan," ungkapnya. 

Dalam sambutan Staf Ahli H Dadi Hariadi, Pj Bupati mengapresiasi kegiatan Gerakan KITA, dan mendorong adanya kolaborasi program dengan pemerintah daerah ke depan. "Pemerintah Daerah mengapresiasi kegiatan-kegiatan Gerakan KITA, yang mengisi ruang-ruang yang tidak bisa dilakukan oleh Pemerintah Daerah. Program-program Gerakan KITA relevan dan selaras dengan program Pemerintah Daerah," jelasnya. 

Ketua MPD Muhammadiyah Kuningan, Dadan Ramdhan, menegaskan kesiapan Muhammadiyah untuk bekerja sama dengan Gerakan KITA dalam menghadirkan program-program kreatif di tengah masyarakat.

"Kami siap berkolaborasi dengan Gerakan KITA dalam mengisi ruang-ruang kegiatan yang tidak terjamah oleh Pemerintah Daerah," pungkasnya.(*) 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut