get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Tanggapi Isu Strategis Atas PU Fraksi PPP DPRD Kuningan

PAC Pemuda Pancasila Deklarasi Dukungan Sekda Dian Maju Pilkada Kuningan

Kamis, 20 Juni 2024 | 13:52 WIB
header img
Dukungan terhadap Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar agar maju sebagai Calon Bupati Kuningan, Jabar, mengalir dari berbagai kalangan masyarakat. (Foto: Ist)

"Dalam pertemuan PAC yang berlangsung dalam rangka silaturahmi Idul Adha 1445 Hijriah, kami mendeklarasikan bahwa Dr H Dian Rachmat Yanuar sangat layak menjadi Bupati Kuningan," tandasnya. 

Pertemuan tersebut dihadiri oleh seluruh kepengurusan PAC Pemuda Pancasila Kecamatan Kuningan. Dalam kesempatan itu, semua anggota sepakat dan mengaminkan bahwa Sekda Dian adalah sosok yang cocok memimpin Kabupaten Kuningan ke depan.

PAC PP Kecamatan Kuningan pun siap menjadi garda terdepan untuk mensukseskan Sekda Dian di Pilkada 2024. Sebab telah resmi menyatakan dukungan agar Dian Rachmat Yanuar maju dalam Pilkada Kuningan

Sejauh ini, Kamis (20/6), dukungan terus mengalir melalui berbagai bentuk seperti lagu berjudul Dian untuk Kuningan, flyer hingga banner relawan pendukung Dian Rachmat Yanuar. Melihat antusiasme dari berbagai golongan masyarakat yang sudah muncul, PAC PP Kecamatan Kuningan mengajak seluruh masyarakat agar satu suara memenangkan Sekda Dian demi mewujudkan Kuningan lebih baik. 

Dukungan yang terus berdatangan ini menunjukkan, besarnya harapan masyarakat terhadap perubahan dan inovasi yang bakal diusung Dr H Dian Rachmat Yanuar dalam Pilkada 2024.(*) 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut