get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Tanggapi Isu Strategis Atas PU Fraksi PPP DPRD Kuningan

Kapolres Kuningan Ungkap Kasus Pembunuhan Berencana di Hotel Melati Wilayah Cilimus

Rabu, 19 Juni 2024 | 14:18 WIB
header img
Kapolres Kuningan, AKBP Willy Andrian saat menggelar konferensi pers kasus pembunuhan berencana di sebuah hotel melati di Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id– Seorang perempuan berinisial ANH (20) asal Jakarta Selatan, DKI Jakarta ditemukan tewas di sebuah hotel melati wilayah Cilimus, Kuningan. Tersangka pembunuhan seorang pria berinisial FAR (26) merupakan pengangguran asal Maleber, Kuningan, kini telah diamankan oleh pihak kepolisian.

Kapolres Kuningan AKBP Willy Andrian, didampingi oleh Kasat Reskrim AKP I Putu Ika Prabawa dan Kasi Humas AKP Mugiyono, menjelaskan kronologi kejadian dalam konferensi pers hari ini.

"Jadi pada Minggu (16/6), tersangka FAR telah merencanakan pembunuhan dengan menyiapkan satu bilah pisau yang disimpan dalam tas selampangnya," ujar Kapolres.

FAR kemudian membawa korban dari Jakarta ke Kuningan dengan menggunakan sepeda motor Honda ADV berwarna merah. Mereka tiba di Kuningan sekitar pukul 15.50 WIB dan langsung melakukan check-in di sebuah hotel melati di wilayah Cilimus.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut