get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Desa di Kuningan Dilanda Longsor Akibat Hujan Lebat, Jalan hingga Rumah Rusak

DPD PKS Kuningan Sembelih 8 Sapi dan 90 Kambing, Didistribusikan ke 32 Kecamatan

Rabu, 19 Juni 2024 | 13:35 WIB
header img
Memperingati Hari Raya Idul Adha 1445 H, DPD PKS Kabupaten Kuningan, Jabar, menyembelih hewan kurban berupa sapi dan kambing untuk disebarkan ke 32 kecamatan. (Foto: Andri)

Selain Iwan, kegiatan penyembelihan juga dihadiri Ketua DPD PKS H Dwi Batsuni Lc dan Bacakada Kuningan dari PKS Dr Alfan Safi'i yang turut menjadi juru sembelih. PKS sendiri menerima amanah sebanyak 90 ekor kambing dari kader dan simpatisan.

"Kami ucapkan terima kasih kepada semua yang telah menyerahkan amanahnya kepada DPD PKS Kabupaten Kuningan," tambahnya.

Kegiatan ini tidak hanya menjadi wujud keimanan kepada Allah SWT, tetapi juga sebagai momentum untuk mengimplementasikan semangat berbagi dan berkolaborasi. Hal ini sejalan dengan slogan PKS Membela Rakyat. 

DPD PKS Kabupaten Kuningan berharap, melalui ibadah kurban ini, mereka dapat menjalankan amanah agama Islam dengan baik, sebagaimana contoh Nabi Ibrahim yang mendidik Ismail dan keluarganya. PKS Kuningan juga mengajak seluruh warga Kabupaten Kuningan, khususnya pengurus dan anggota PKS bersama keluarganya, untuk selalu terdepan dalam melayani dan berkontribusi di lingkungan masing-masing.(*) 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut