get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Desa di Kuningan Dilanda Longsor Akibat Hujan Lebat, Jalan hingga Rumah Rusak

Ziarah ke Makam Eks Bupati Kuningan, Sekda Dian Silaturahmi dengan Keluarga Almarhum

Senin, 17 Juni 2024 | 21:24 WIB
header img
Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar ziarah ke makam eks Bupati Kuningan dan silaturahmi dengan keluarga Almarhum H Acep Purnama. (Foto: Ist)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id- Setelah melaksanakan Salat Idul Adha 1445 H, Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar melakukan ziarah kubur dan silaturahmi ke kediaman Almarhum H Acep Purnama di BTN Cigugur pada Senin (17/6). Almarhum merupakan Mantan Bupati Kuningan, Jabar, periode 2018-2023.

Suasana di kediaman Almarhum H Acep Purnama cukup ramai. Banyak orang yang datang untuk bersilaturahmi, mulai dari tetangga hingga kolega.

Mereka diterima langsung oleh istri Almarhum, Hj Ika Siti Rahmatika. Sekda Dian hadir bersama keluarganya serta beberapa Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Kuningan. Mereka turut bersilaturahmi dengan keluarga besar Almarhum H Acep Purnama.

Dalam kesempatan tersebut, Sekda Dian sempat berbincang dengan keluarga dan mendoakan agar Almarhum mendapatkan ampunan dan surga dari Allah SWT.

"Kami melakukan doa bersama untuk Almarhum H Acep Purnama dan berharap momen Idul Adha ini kita jadikan sebagai hikmah, pelajaran, dan kita harus banyak belajar berkorban dengan keikhlasan dalam menjalani hidup," terangnya. 

Sekda Dian juga berharap perayaan Idul Adha membawa keberkahan, kemuliaan, dan anugerah. Ia memohon doa agar para jamaah haji asal Kabupaten Kuningan diberikan kemudahan dalam melaksanakan ibadah haji dan memperoleh derajat haji mabrur.(*) 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut