get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Tanggapi Isu Strategis Atas PU Fraksi PPP DPRD Kuningan

Jika Kandidat PKB-Gerindra Cocok, Berpeluang Deklarasi Paslon Pilkada Kuningan

Kamis, 13 Juni 2024 | 19:48 WIB
header img
Jajaran Pengurus PKB Kuningan melakukan kunjungan politik ke Kantor DPC Partai Gerindra Kuningan menghadapi Pilkada Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Jajaran Pengurus PKB Kuningan melakukan kunjungan politik ke Kantor DPC Partai Gerindra Kuningan, Kamis (13/6). Langkah politik ini menjadi ruang untuk membangun koalisi menjelang Pilkada Kuningan, Jabar.

"Alhamdulillah kami mendapat kunjungan balasan dari PKB, yang sebelumnya kami melakukan kunjungan penjajakan ke Kantor PKB. Tentu ini dalam rangka menghadapi Pilkada 2024, kami tentu sangat bahagia dengan silaturahmi yang terjalin baik," kata Ketua Gerindra Kuningan, H Dede Ismail kepada awak media, Kamis (14/6). 

Pihaknya mengaku, jika penjajakan ini dilakukan untuk menggali potensi koalisi untuk Pilkada Kuningan. Bukan saja PKB, semua partai juga dilakukan hal serupa dalam menjajaki kerja sama politik. 

"Kebetulan saya mendapat undangan mengikuti fit and proper test besok di DPD Gerindra Jabar, kemudian pekan depan diundang oleh DPP Partai Gerindra. Jadi laporan dari kunjungan saat ini, akan jadi penyampaian saat kami melaporkan kaitan kerja sama politik di daerah," ungkapnya.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut