get app
inews
Aa Read Next : Sejumlah Desa di Kuningan Dilanda Longsor Akibat Hujan Lebat, Jalan hingga Rumah Rusak

Struktur PDIP Cigugur Dukung Rana Suparman Direkomendasi Calon Bupati Kuningan

Rabu, 12 Juni 2024 | 12:22 WIB
header img
Seluruh pengurus dan struktur PAC PDI Perjuangan Cigugur, Kabupaten Kuningan, Jabar, mendukung penuh Rana Suparman direkomendasi jadi Calon Bupati Kuningan. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Menjelang pelaksanaan Pilkada serentak 2024 di Kabupaten Kuningan, Jabar, dinamika politik di internal DPC PDIP Kuningan memunculkan berbagai pandangan dan sikap partai. Ketua PAC PDIP Cigugur, Nana Sukana, didampingi Wakil Ketua PAC PDIP Cigugur, Eman Felani, menyatakan bahwa dinamika ini adalah bagian dari proses pendewasaan demokrasi yang tidak bisa dihindari.

Dalam keterangan persnya, Nana Sukana menyatakan bahwa PAC PDIP Cigugur menyatakan dukungan sepenuhnya kepada Rana Suparman untuk direkomendasikan sebagai Calon Bupati Kuningan pada Pilkada 2024 dari PDIP. Dukungan ini, menurut Nana, telah dituangkan dalam surat pernyataan resmi yang ditandatangani oleh seluruh struktur kepengurusan PAC PDIP Cigugur.

"Kita, struktur PAC, sudah melakukan rapat terkait dinamika Pilkada Kuningan, khususnya di internal PDIP. Hasil rapat tersebut menyepakati untuk mendukung dan mendorong Pak Rana maju pada Pilkada yang akan datang," ujar Nana Sukana, Rabu (12/6). 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut