get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Tanggapi Isu Strategis Atas PU Fraksi PPP DPRD Kuningan

Ketua PDIP Kuningan Meninggal Dunia, Terakhir Menjabat Sebagai Bupati 2018-2023

Kamis, 23 Mei 2024 | 16:26 WIB
header img
Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Kuningan, Jabar, H Acep Purnama SH MH. (Foto: Andri)

Pemerintah daerah melalui Pj Bupati Raden Iip Hidajat dan Sekda Dr H Dian Rachmat Yanuar menyampaikan bela sungkawa mendalam atas wafatnya H Acep Purnama. Mereka berharap almarhum meninggal dalam keadaan Husnul Khotimah, dan keluarga yang ditinggalkan diberi ketabahan.

"Masyarakat Kabupaten Kuningan mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian almarhum selama menjabat sebagai Bupati Kuningan. Kita doakan semoga almarhum H Acep Purnama SH MH mendapatkan tempat yang layak di sisi Allah SWT, diampuni segala dosa dan kekhilafannya,”ucapnya.

Seperti diketahui, H Acep Purnama dilantik sebagai Bupati Kuningan menggantikan Hj Utje Choeriah Suganda pada sisa masa jabatan 2016-2018. Kemudian kembali terpilih pada Pilkada 2018 berpasangan dengan HM Ridho Suganda.

Almarhum meninggalkan seorang istri, Hj Ika Siti Rahmatika dengan lima orang anak, dan empat orang cucu. Selain menjabat sebagai Bupati, beliau pernah menjabat sebagai Wakil Ketua DPRD, Ketua DPRD tahun 1994-1999, Wakil Bupati Kuningan tahun 2013-2016, serta dikenal sebagai pengusaha di bidang perhotelan dan perdagangan hasil bumi.(*) 

 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut