get app
inews
Aa Read Next : Pj Bupati Tanggapi Isu Strategis Atas PU Fraksi PPP DPRD Kuningan

PKB Kuningan Sebut Rekomendasi Akhir DPP Adalah Pasangan Calon Bupati dan Wakilnya

Selasa, 21 Mei 2024 | 16:44 WIB
header img
Ketua PKB Kabupaten Kuningan, Jabar, H Ujang Kosasih MSi didampingi Desk Pilkada Kuningan saat memberikan keterangan pers. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id– Ketua PKB Kuningan, H Ujang Kosasih, mengonfirmasi informasi yang beredar di media mengenai penyerahan surat penugasan awal Pilkada kepada Yanuar Prihatin. Dalam sebuah wawancara, H Ujang Kosasih menyatakan bahwa penyerahan surat tersebut memang benar adanya.

"Memang benar, DPP PKB melalui Ketua Desk Pilkada Gus Salim telah menyerahkan surat penugasan awal kepada Kang Haji Yanuar. Saya telah berkomunikasi dengan Sekretaris Desk Pilkada Pusat, Mas Zainul Munasiin, dan beliau telah memberikan penjelasan mengenai hal ini," ujar H Ujang Kosasih kepada awak media, Selasa (21/5). 

Ia juga mengungkapkan, bahwa dirinya telah berkomunikasi dengan Yanuar Prihatin melalui WhatsApp, untuk mendapatkan penjelasan lebih lanjut. "Kang Haji Yanuar telah memberikan penjelasan, bahwa sebagai pengurus DPP dan salah satu Ketua DPP PKB, memang menerima penugasan awal setelah melalui proses Uji Kelayakan dan Kepatutan (UKK)," ujarnya. 

Sampai sekarang, lanjutnya, proses penjaringan calon kepala daerah oleh Desk Pilkada PKB masih berjalan. Bahkan dalam dua hari ke depan, dirinya bersama beberapa anggota Desk Pilkada PKB Kuningan akan menyerahkan dokumen formulir yang telah dikembalikan oleh masing-masing bakal calon kepala daerah ke Desk Pilkada Pusat.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut