get app
inews
Aa Read Next : NasDem Bagikan Ratusan Paket Daging Kurban bagi Kader dan Warga Kuningan

Daftar Calon Bupati di PKB dan PPP, Thony Kini Berjuang Raih Rekomendasi DPP Partai

Jum'at, 17 Mei 2024 | 17:20 WIB
header img
Pengusaha Thony Indra Gunawan resmi mendaftar melalui pengembalian formulir bakal calon kepala daerah ke 2 partai yakni PKB dan PPP di Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Bakal calon kepala daerah dari kalangan pengusaha, Thony Indra Gunawan resmi mendaftar melalui pengembalian formulir ke dua partai politik yakni PKB dan PPP di Kabupaten Kuningan, Jabar. Sehingga langkah berikutnya yakni berikhtiar untuk mendapatkan rekomendasi dari masing-masing DPP Partai.

Langkah ini menjadi tekad bulat untuk maju sebagai Calon Bupati Kuningan. Apalagi, ribuan baliho telah disebar ke 32 kecamatan hingga billboard berukuran raksasa.

"Insya Allah, Bismillah kita berdoa untuk kebaikan semua demi kemajuan masyarakat di Kuningan. Mohon doa dan dukungan, semoga langkah saya bisa menjadi sebuah ikhtiar perjuangan dalam membangun Kuningan ke depan," kata Bacakada Thony Indra Gunawan dalam keterangan persnya, Jumat (17/5). 

Saat ini, Ia telah mengembalikan formulir pendaftaran ke dua partai politik yakni PKB dan PPP. Adapun PKB memiliki delapan kursi legislatif dan PPP ada empat kursi legislatif. 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
gaada
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut