get app
inews
Aa Read Next : Satu Calon Jemaah Haji asal Kuningan Meninggal Dunia Sehari Sebelum Pemberangkatan

Hadapi Pilkada 2024, PKB Kuningan Siapkan Kader Terbaik Maju Calon Bupati

Selasa, 02 April 2024 | 20:40 WIB
header img
Ketua DPC PKB Kuningan, H Ujang Kosasih menegaskan bahwa seluruh kader partai harus mempersiapkan diri menghadapi Pilkada 2024. (Foto: Andri)

Dikatakan bahwa kader PKB Kuningan telah menunjukkan kesadaran politik yang kuat, yang menjadi modal penting menghadapi perjuangan politik ke depan. Dengan hasil Pemilu 2024 yang menjanjikan, PKB memiliki peluang besar untuk berpartisipasi dalam Pilkada Kabupaten Kuningan mendatang.

Pihaknya menekankan, perlunya fokus pada arah perjuangan dan strategi yang harus dibangun menjelang Pilkada. Diskusi yang rutin digelar diharapkan dapat membantu memilih calon yang layak didorong dan merumuskan cara memperjuangkannya.

Pilkada Kuningan 2024 dipandang sebagai momentum bagi PKB untuk merebut kekuasaan di Kabupaten Kuningan. Partai ini selalu terbuka bagi kader dan eksternal yang ingin berjuang bersama dalam Pilkada mendatang, dengan syarat memiliki komitmen yang tinggi untuk memajukan masyarakat dan partai.

Tak lupa, Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh kader PKB Kuningan, struktural partai, simpatisan, dewan syuro, para kiai, dan alim ulama yang telah mendukung kemenangan PKB dalam Pemilu 2024 dan yang akan datang dalam Pilkada Kuningan.(*) 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut