get app
inews
Aa Read Next : Penutupan Jalan Siliwangi Kuningan Tuai Polemik, Elit Sebut Pemda Perlu Evaluasi

GBR Kuningan Berbagi Takjil, Menyentuh Hati Warga Kuningan

Sabtu, 23 Maret 2024 | 19:41 WIB
header img
Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, Grab On Road (GBR) Kuningan menggelar kegiatan berbagi takjil di sepanjang jalan Siliwangi. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Dalam semangat kebersamaan dan kepedulian sosial, Grab On Road (GBR) Kuningan menggelar kegiatan berbagi takjil di sepanjang jalan Siliwangi, Sabtu (23/3). Anggota GBR Kuningan dari berbagai angkatan turut serta dalam inisiatif ini untuk menyebarkan kebaikan kepada warga Kuningan.

Pada bulan suci Ramadan ini, kegiatan berbagi takjil bukan hanya menjadi ajang silaturahmi, tetapi juga menjadi momentum penting bagi para sesepuh dan senior GBR Kuningan untuk turut berperan serta dalam membantu sesama.

Menurut Dimas Radiyta Nugroho, salah satu Pupuhu GBR Kuningan, kegiatan ini merupakan wujud nyata dari semangat kebersamaan dan kepedulian sosial yang selalu ditanamkan dalam setiap anggota GBR Kuningan. Selain membagikan paket takjil gratis, dilakukan pula pemberian santunan ke yayasan yatim piatu di Pasapen, Kuningan. 

"Gugah rasa di bulan suci untuk berbagi menjadi hal biasa bagi para komunitas, dan hal yang sama dilakukan oleh Graber Kuningan," ujarnya.

Dengan dukungan penuh dari anggota dan masyarakat, kegiatan ini sukses terselenggara dan menjadi bukti nyata bahwa kebaikan selalu dapat diwujudkan melalui kerjasama dan kebersamaan. "Bravo GBR Kuningan!" tambahnya dengan penuh semangat.

Dia menyebut, selain berbagi takjil dan santunan juga dilakukan buka puasa bersama dengan pengurus dan para senior Grab On Road Kuningan. Total sebanyak 1.000 paket takjil ludes dibagikan kepada pengendara yang melintas maupun warga setempat.

Adapun pupuhu dan senior yang hadir seperti Santos, Apip Pohang, Iwan Qiwong, Rizal Falevi, Yaman, Iman Ceme, Dimas, Ogas, Nomi, Heri Gondrong, dan Endang Chimot. Kemudian Diki Chiken, Bayu Frida, Hansen, Rinto, Gendul, Endang Kondang, Opak, Galih, dan Macan.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut