get app
inews
Aa Read Next : Kapolres Kuningan Sidak Pelayanan SIM hingga SKCK, Minta Optimalkan Layanan

Uniku dan Institut Seni Indonesia Jalin Kerjasama untuk Peningkatan Pendidikan

Rabu, 20 Maret 2024 | 22:14 WIB
header img
Universitas Kuningan, Jabar, jalin kerja sama dengan Institut Seni Indonesia (ISI) Surakarta, Jateng. (Foto: Ist)

Kedua belah pihak, baik Uniku maupun ISI Surakarta, memiliki keinginan dan harapan yang sama untuk pelaksanaan kerjasama ini di masa depan. Dalam sambutannya, Dr I Nyoman Sukerna menyatakan semangat kolaborasi untuk menjalankan berbagai kegiatan bersama.

"Saya ucapkan terima kasih kepada para hadirin di kampus, semoga kedepannya ada banyak hal yang bisa kita kerjasamakan. Selain itu, kita juga akan bersama-sama menulis jurnal, melakukan penelitian bersama, serta mengadakan program magang bagi mahasiswa," ujarnya.

Rektor Uniku, Dr H Dikdik Harjadi juga menyampaikan rasa terima kasihnya dan harapannya atas kerjasama ini.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada Rektor ISI Surakarta. Semoga dengan kerjasama ini, kita dapat membuka kesempatan yang luas untuk kolaborasi antara Uniku dan ISI Surakarta," katanya.

Dikdik juga menekankan pentingnya belajar dari mitra-mitra yang telah terjalin kerjasama untuk mempercepat perkembangan Uniku, yang masih tergolong sebagai universitas yang relatif muda.

"Sehingga dengan banyak belajar, kami berharap dapat meningkatkan kontribusi dan peran pendidikan, serta turut serta dalam mencerdaskan anak bangsa," pungkasnya.(*) 

Editor : Andri Yanto

Follow Berita iNews Kuningan di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut