get app
inews
Aa Read Next : Percepatan Perluasan Areal Tanam di Kuningan Terus Dilakukan, Targetkan 51 Ribu Hektare

Jamparing Research Sandingkan Data Survei dengan Real Count KPU Kuningan, Hasilnya Bikin Heran

Sabtu, 09 Maret 2024 | 14:01 WIB
header img
Jamparing Research Kabupaten Kuningan, Jabar, memaparkan hasil survei yang dibandingkan dengan data real count KPU Kuningan. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Jamparing Research memaparkan hasil survei dengan real count KPU Kuningan, Jabar, terkait pelaksanaan Pemilu 2024. Hasilnya, ternyata data yang dibandingkan nyaris banyak kesamaan meski berbeda prosentase.

Jika dilihat pada data survei, Jumat (9/3), hasil dari Jamparing secara berurutan untuk DPR RI dari posisi atas yakni Gerindra, PKS, PKB, PDIP, NasDem, Golkar, PPP, PAN, dan Demokrat. Sedangkan real count KPU yaitu Gerindra, PDIP, PKB, PKS, NasDem, Golkar, PPP, Demokrat, dan PAN. 

Kemudian untuk DPRD Provinsi, hasil survei Jamparing secara berurutan yakni PDIP, PKS, Gerindra, Golkar, PKB, PPP, PAN, NasDem, dan Demokrat. Sedangkan real count KPU yakni PDIP, PKS, Gerindra, Golkar, PKB, PPP, PAN, NasDem, dan Demokrat.

Pada DPRD Kabupaten sendiri, hasil survei Jamparing yakni PDIP, PKS, PKB, Golkar, Gerindra, PPP, PAN, Demokrat, dan NasDem. Kemudian hasil real count KPU yaitu PDIP, PKB, Gerindra, PKS, Golkar, PAN, NasDem, PPP, dan Demokrat. 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut