get app
inews
Aa Read Next : Satu Calon Jemaah Haji asal Kuningan Meninggal Dunia Sehari Sebelum Pemberangkatan

Kanwil Kemenkumham Jabar Dorong Potensi Indikasi Geografis dan Merek Kolektif di Ciayumajakuning

Selasa, 05 Maret 2024 | 16:09 WIB
header img
Kanwil Kemenkumham Jabar melakukan sosialisasi dan promosi Indikasi Geografis dan Merek Kolektif di Kuningan, Jabar. (Foto: Andri)

KUNINGAN,iNewsKuningan.id - Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Jabar melakukan Sosialisasi dan Promosi Indikasi Geografis dan Merek Kolektif bertajuk Menuju Jawa Barat Kaya Akan Kekayaan Intelektual di Hotel Santika Kuningan, Selasa (5/3). Ini dilakukan, karena tahun ini menjadi momen penting dengan dicanangkan Tahun Jelajah Indikasi Geografis 2024 oleh Menteri Hukum dan HAM.

Acara dihadiri langsung Ditjen Kekayaan Intelektual Kementerian Hukum dan HAM RI, Min Usihen dan dibuka Kepala Kanwil Kemenkumham Jabar, R Andika Dwi Prasetya. Hadir pula sejumlah pejabat daerah dari Ciayumajakuning, serta para Kepala UPT di wilayah tersebut.

Dalam acara ini, ditandatangani pula Komitmen Bersama Pendaftaran dan Perlindungan Kekayaan Intelektual oleh seluruh pimpinan daerah Ciayumajakuning. Para peserta dari dinas terkait, perindustrian dan perdagangan, pariwisata dan kebudayaan ekraf, koperasi dan UMKM, pemuda dan olahraga, serta MPIG dan calon MPIG (masyarakat perlindungan indikasi geografis) turut hadir untuk mendapatkan informasi tentang indikasi geografis dan merek kolektif.

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut