get app
inews
Aa Read Next : 2 Varietas Tembakau Lokal Kuningan Resmi Tersertifikasi, Pj Bupati Dorong Pengembangan Lahan

Kecelakaan Libatkan 2 Mobil dan 1 Motor Terekam CCTV di Kuningan, Korban Dilarikan ke Rumah Sakit

Sabtu, 02 Maret 2024 | 21:46 WIB
header img
Peristiwa kecelakaan lalu lintas melibatkan 2 kendaraan roda empat dan 1 motor di Kabupaten Kuningan, Jabar, terekam kamera CCTV. (Foto: Ist)

Sehingga akhirnya menabrak sepeda motor Honda Beat bernopol E-2901-ZG yang sedang melaju dari arah berlawanan. Kejadian tersebut dibenarkan Kasat Lantas Polres Kuningan AKP Sigit Suhartanto melalui Kanit Gakkum Polres Kuningan Iptu Sri Martini.

"Iya benar, kejadian itu tadi pagi sekitar pukul 07.40 Wib. Setelah menabrak motor, mobil tersebut juga bertabrakan dengan mobil Toyota Kijang bernopol E-1178-AS yang melaju di belakang sepeda motor," kata Kanit Iptu Sri Martini. 

Dia menjelaskan, akibat dari kejadian itu seorang pengemudi sepeda motor Beat bernopol E-2901-ZG bernama Yayan (50) warga Desa Karangtawang di Kecamatan Kuningan mengalami luka lecet pada kedua kaki, robek jari tangan kanan dan dahi, serta memar. Untuk penumpang sepeda motor juga mengalami luka dan memar. 

"Sedangkan pengemudi mobil Avanza bernama Jajang (41) warga Ciawigebang mengalami sakit di leher dan lecet di bagian bibir. Ketiga korban di bawa ke RSUD 45 Kuningan untuk perawatan," jelasnya. 

Sementara pengemudi Toyota Kijang atas nama Mamat (48) warga Garawangi, lanjutnya, tidak mengalami luka. Kejadian tersebut saat ini dalam penanganan Unit Gakkum Sat Lantas Polres Kuningan.(*) 

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut