get app
inews
Aa Read Next : Anak 5 Tahun Tenggelam di Bendungan Sungai Cipetir, Kuningan

Ambil Cuti, Menteri Agus Gumiwang Kampanye di Kabupaten Cirebon

Selasa, 06 Februari 2024 | 09:06 WIB
header img
Menteri Agus Gumiwang Kartasasmita, menunjukkan dukungannya yang kuat kepada paslon Prabowo-Gibran saat kampanye di Cirebon, Jabar. (Foto: Ist)

Kehadiran Agus, yang saat ini cuti dari posisi menterinya, bersama dengan Menteri Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat periode 2009-2014, Agung Laksono dan Anggota DPR RI dari Partai Golkar, Dave Laksono menandakan komitmen serius terhadap dukungan untuk Prabowo-Gibran.

Di Alun-alun Lemahabang, Agus berorasi di hadapan warga yang antusias, mengenakan kaos biru langit bertuliskan nama Prabowo-Gibran, menyatakan alasan dukungannya terhadap pasangan ini.

"Selama saya cuti, saya hadir di sini untuk mendukung Prabowo-Gibran," ujar Agus, menambahkan bahwa Prabowo memiliki komitmen untuk mengembalikan Indonesia sebagai macan Asia.

Agus juga mengajak masyarakat untuk fokus pada Paslon nomor urut 2 saat pemilihan presiden nanti, seraya mengingatkan agar tidak terprovokasi dan menjalankan kampanye dengan riang gembira.

Pada agenda kedua di Pondok Pesantren Tunas Cendekia, pembacaan ikrar kemenangan Prabowo-Gibran oleh masyarakat setempat menegaskan komitmen terhadap nilai-nilai Pancasila, UUD 45, Bhinneka Tunggal Ika, dan NKRI. Ulinnuha, Korwil Posko Pemilih Prabowo-Gibran Jawa Barat dan Pengasuh Ponpes, menekankan pentingnya moderasi, toleransi, persaudaraan, dan cinta Tanah Air dalam upaya memenangkan pasangan calon ini.

Agus Gumiwang Kartasasmita, mengapresiasi ikrar dan dukungan yang ditunjukkan oleh ulama, kiai, masyarakat, dan santri di Kabupaten Cirebon, khususnya di Ponpes Tunas Cendekia. "Wow, wow, wow, keren sekali di sini. Saya apresiasi," tandasnya.

Dengan dukungan yang kuat dari berbagai elemen masyarakat, kampanye di Kabupaten Cirebon menandakan momentum penting dalam perjuangan Prabowo-Gibran menuju pemilihan presiden mendatang.(*)

Editor : Andri Yanto

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut